Thursday, February 2, 2012

meracau ditengah kesibukan

Aku sedih..duduk sendiri..
ambil tali..bunuh diri..
talinya putus..nggak jadi mampus..
masuk kardus..dicium tikus..
tikusnya empat..kata pak camat..
hari jumat..gue sunat..
sunat ke dokter..naik helikopter..
nabrak pager..tititnya  muter


percaya g percaya itu lirik lagu yang pernah terkenal pas gue sd,,bayangin..SD..jaman gue masih lucu2nya,,masih lugu yang belom galau cinta..belom tau pacaran,,otomatis belom tau rasanya mojok nyalain shower,,ato klesotan garuk2 aspal pas ujan2,,belom tau lamanya nunggu cewek dandan,,rasanya  masih ingusan,ileran,pipisan,belekan,,beserta hal2 menjijikan lainnya..dan anak2 seimut,semanis,seganteng,seunyu,secerdas,semengagumkan dan se se yang lainnya ini gag seharusnya diracuni ama hal2 kayak ginian,,itu liriknya bener2 menyesatkan..

pertama,demi cumi2 berlendir melotot,anak kecil diajarin kalo duduk sendiri jalan yang paling logis itu ngambil tali terus bunuh diri..kenapa gag cari temen aja terus maen petak umpet,ato maen gobak sodor kayak waktu gue kecil,,tuh pencipta lagu g tau kalo mungkin karena banyak pemikiran bunuh diri pake tali itu akhirnya di indonesia ini muncul pelem-pelem yang isinya hantu gadis bunuh diri pake tali gara2 putus cinta..kalo mau gue kasih nama jadi "hantugadisbunuhdiripaketaligara-garaputuscinta".dan sialnya,tuh pencipta lagu kagak pernah sadar akibat dari lagu ini pada dunia perfilman tanah aer sekarang,pelem-pelem produksi tanah air isinya jadi hantu2 cewek yang bunuh diri karena diperkosa terus gentayangan pake BH pamer tok*t.lagu sialan!!

lirik selanjutnya lebih g jelas lagi,,kenapa talinya putus malah masuk ke kardus,dimana2 dibawahnya tali buat bunuh diri itu kursi ,meja juga boleh,tapi ini kardus,,gimana bisa tuh kardus ada tikus dan demi apa tuh tikus nyium elu..jelas tuh anak yang salah,kenapa kardus rumahnya tikus dipake buat injekan kaki buat gantung diri!!jelas aja tuh tikus nyium..mungkin sebenernya tuh tikus ngegigit tit*t tuh anak yang mau gantung diri,tapi diperhalus jadi dicium,jadi mungkin tit*t tuh orang dicium tikus..


terus kenapa pak camat tau tikusnya ada empat?gara2 pak camat merhatiin tikus muluk, jalanan pada bolong-bolong,pungli ngurus ktp,bikin surat-surat jadi bayar,cuman gara2 tuh pak camat punya kesibukan baru merhatiin tikus abis ngedengerin nih lagu.dan demi apa tuh pak camat yang disitu dan tau ada tikus 4 biji g malah ngelarang tuh anak gantung diri dan cuma ngeliatin aja,,bener2 egois tuh camat!!!

ah,udah ah,,gue g abis pikir sama lagu,dan gue juga yakin kalian pasti g abis pikir ma gue,,yaaa,,pada dasarnya keinget lagu pas gue kecil dan pengen meracau aja sih:D

0 comments :

Post a Comment

Twitter Bird Gadget