Saturday, February 9, 2013

November 6, 2012



Tanpa sengaja teringat masa,
Ketika saling meninggalkan cinta,dan memilih untuk bersama,
Saat senyuman terasa begitu indah,Saat perpisahan sesaat begitu menikam rasa,
Menyulam masa depan,mengagumi keindahan,
Menghargai perasaan, menyesali kesilapan,
Saling menggenggam tangan menguatkan, Merapatkan pelukan dalam tangisan,
Menangis,lalu tergelak dalam tawa.
Seiring waktu,
Aku mulai meng AKU
Teringat satu kata,
Jika memang kamu jodohku,maka kita akan saling mengerti.
Jika kau tidak dapat mengertiku,maka aku akan memahamimu,
Jika kamu tidak dapat mengubah hal  tentangmu,maka aku akan menerimamu,
Begitu juga aku.
Kusadari kesalahanku,,
hingga kau lelah menangis,hingga kau gerah mengerti.
Masih aku bertanya,apa benar waktu ini
dimana kamu telah meninggalkan semua cerita tentang kita,
Ketika senyumanmu begitu berharga,dengan rasamu yang tak lagi tersisa,
Saat tak mampu lagi aku memintamu kembali,
Baiknya aku pergi,
Tak sepantasnya aku memohon padamu dengan keadaanku yang tetap tertunduk,
Dan keadaanmu yang tak lagi memilihku,
Aku telah mencoba,memaksa keadaan,seperti yang sering aku lakukan,,
Memperjuangkan apa yang aku yakini,tapi keyakinan itu berbeda,
Kamu tak lagi meyakininya.
Jika suatu saat aku akan memintamu,maka bukan dengan keadaan ini,
Ketika dengan percaya diri aku mampu berdiri di depanmu,
Semoga boleh aku tekankan,
Aku menyayangimu,bukan siapapun,seseorang di masa sebelum kamu pun bukan,,
Kembali berhubungan dengannya bukan berarti aku menginginkannya kembali padaku,
Kamu mengenalku,bukan itu caraku menghapuskan kenanganmu,
Aku yakin kamu berkata kamu tak peduli,
Jika memang Allah menetapkan kamu tulang rusukku,
Dia akan menunjukkan jalannya,meyakinkanmu,meyakinkanku kembali,mempertemukan kita,
Doaku hanya meminta Allah menghapuskan namamu jika memang kamu bukan jodohku,
Jika  belum terhapus,aku tidak akan memaksakan orang lain menghapusnya, siapapun.
Semoga kamu bahagia dengan cintamu cinta

Cahya Bagus Mandalukita

0 comments :

Post a Comment

Twitter Bird Gadget