Sunday, April 27, 2014

Tiga Hari Lagi, Kirana



Dari tahun-tahun yang kemarin, masing-masing dari kita menanam


beberapa benih gelak tawa


Dari masing-masing kita yang kemarin juga, kita saling menikah


Bersama canda airmata yang cemberut dengan kening mengkerut


telingaku jelas lebih mudah mengingat banyak cerita daripada apapun

tentang kita yang masing-masingnya bermasalah dengan dunia


Kita semua yang pernah di penjara karena dosa-dosa yang berbeda


Aku, karena mudah lupa karena terlalu jatuh cinta


Sedang kamu karena tak mudah lupa setelah merasakan


 kecupan cinta yang pertama


Tentu saja kamu adalah salah satu dari kita


Telinga-telinga kita yang lain tak perlu kusebutkan


Tentu saja lagi, karena kamu lah yang sedang berulang tahun sayang


Kuucapkan selamat dengan penuh duka


Nanti tanyakan sendiri padaku alasannya


Ah ya, jangan salah sangka. Aku tau masih tiga hari lagi,


Tentu saja aku sadar bukan hari ini kamu lahir


Apa salahnya jika aku tak cukup sabar menantikan kelahiranmu


Apa menjadi salah karena aku bukan kekasihmu?


Bukankah seperti itu juga yang dirasakan ayahmu?




Cahya Bagus Mandalukita

0 comments :

Post a Comment

Twitter Bird Gadget